05 Januari, 2012

Obat Penyembuh Kanker yang dirahasiakan bertahun-tahun


Salah satu perusahaan Dunia yang dapat menemukan obat kanker berbahan pohon Garviola menutup rapat-rapat penemuannya.

Ya, obat tersebut adalah berasal dari pohon Graviola-di Brazil. Sedang di negri kita ya pohon sirsak. Tentu tak asing bukan dengan pohon berduri lunak, berdaging buah berwarna putih, dengan rasa manis-manis asam ini!

Khasiat buah ini
- memberikan effek antitumor atau kanker yang sangat kuat. Terbukti secara medis mampu menyembuhkan segala jenis kanker.
- antibakteri dan antijamur,
- efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing,
- menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Riset telah membuktikan:
- menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, muntah, rambut rontok seperti yang dialami dalam terapi kemo
- melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
- pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan atau penyembuhan.
- energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

Di bawah Undang-Undang Federal, sumber bahan alami untuk obat DILARANG / TIDAK BISA DIPATENKAN.

Perusahaan terbentur oleh undang-undang tersebut, padahal dana yang dikeluarkan tak terbatas untuk risetnya. Perusahaan hanya bisa gigit jari. Riset pun dihentikan dan proyek ditutup dan hasil riset tidak dipublikasikan.

Setelah 7 tahun tidak ada berita tentang Graviola, berita pun pecah. Sebelumnya ada seorang ilmuwan tim riset ada yang berani mengorbankan karirnya dan menghubungi prusahaan yang bisa mengumpulkan bahan-bahan alami dari hutan Amazon untuk pembuatan obat.


Kalau dipikir, seorang ilmuwan meski secara keilmuannya dia unggul, di sisi lain ia mesti kalah atau mengalah dengan sistem yang berlaku meski secara kemanfaatannya, penemuannnya itu dibutuhkan dan dinantikan oleh orang banyak!! Begitulah, di dunia ini kerap uang menentukan segalanya! Masalahnya, kini kita semuanya butuh uang meski dengan uang tidak serta merta menyelesaikan segalanya juga !!

Pencegahan: disarankan untuk makan atau minum jus sirsak.
Penyembuhan:
- 10 daun sirsak tua,
- rebus dengan 3 gelas air, hingga tersisa 1 gelas.
- minumkan pada penderita 2 kali sehari.
- Efeknya, badan terasa panas mirip dengan kemoterapi.
- dua minggu kemudian silahkan cek ke dokter (ketika sebelum minumpun sebaiknya cek juga, agar bisa dibandingkan antara sebelum dan sesudah minum).
Daun sirsak sifatnya seperti kemoterapi bahkan lebih hebat lagi karena membunuh sel-sel yang abnormal dan membiarkan sel yang normal tumbuh.

Tidak ada salahnya mengabarkan informasi tersebut bagi keluarga atau khalayak yang bermasalah. Namun janganlah mudah mempercayai obat yang mengklaim mengandung sirsak. Lebih baik langsung makan dan minum jus sirsak segar saja! Sedikit kerja tentu tak seberapa dibanding dengan kalau sudah mengidap penyakit, tentu akan lebih berat dan susah bukan.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
Template by : Kendhin x-template.blogspot.com